advertising

Sabtu, 22 Oktober 2011

orang medan yang mau meeting!

Kali ini cerita lucu mengenai perbincangan 2 orang yang baru saja kenal saat menunggu bis di terminal. Orang pertama dari Jawa dan orang kedua berasal dari Medan.

Orang Medan tersebut bercerita tentang kekayaanya yang telah ia capai selama ini dengan kerja keras dan banting tulang. Ia berkata " aku punya 2 Kereta dan 1 mobil" Hebat kan?

Orang Jawa tersebut bingung karena bagaimana mungkin orang Medan tersebut kerja hanya untuk membeli kereta, aneh sekali. Kalau untuk membeli mobil itu biasa saja, kalau kereta mau di jalan di mana. Memangnya boleh punya reel sendiri. Dengan garuk garuk kepala orang Jawa tersebut masih berusaha mencerna kalimat orang Medan tersebut.

Belum selesai kebingungan orang Jawa tersebut, orang Medan minta ijin dengan berkata " Saya mau meeting sebentar ya, tolong titip tas saya". Dengan bengong orang Jawa tersebut menatap si orang Medan yang berlalu menuju toilet. Tambah kebingungan orang Jawa tersebut, kenapa meeting cuman sebentar apalagi ke toilet, memang ada meeting yang seperti itu.

Bahasa Medan
1. Meeting = kencing
2. Mobil = motor
3. Kereta = mobil


Komentar :

ada 0 komentar ke “orang medan yang mau meeting!”

Posting Komentar

kumpul blogger

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra